CAMAT DAUWAN AKUI TERIMA UWANG 4 JUTA RUPIAH UNTUK PEMBANGUAN TOWER

DAU1

Subang, inspirasi 18/6/2020 pelayanan perekaman e-ktp di kantor kecamatan dauwan pada 8 juni 2020 sempat tersendat akibat aliran listrik yang sempat padam setelah wartawan media-inspirasi.com mendatangi kecamatan pada pukul 09.00 wib untuk mengisi token sebesar Rp 200.000 (duaratus riburupiah ) padamnya listrik di kecamatan dauwan di akibatkan token listrik dengan nomor ID ; 329 0211 0082 yang di miliki kantor kecamatan dauwan habis ironisnya pihak kecamatan melalui JUMADI, S.Pd bukannya membelikan token listrik malah membeli bahan bakar untuk menghidupkan mesin genset.

Pada tanggal 12 juni 2020 tim media-inspirasi.com bersama kabiro surat kabar KPK kabupaten subang mengkonfirmasi dugaan tidak adanya anggaran untuk pemeliharaan kantor termaksud pembelian token di kantor kecamatan dauwan, di temui di ruang kerjanya HJ.TRI UTAMI,S.Sos. M.Si. kepala kantor kecamatan dauwan kabupaten subang jawabarat juga menjelaskan terkait aliran listrik yang padam saat playanan perekaman e-ktp.

‘’saya belum mengetahui terkait token habis, saya berterimakasih sekali telah di ingatkan, mari saya ganti. Saya suka ngumpulin mereka (staf) untuk brifing agar pelayanan di kecamatan ini lebih maju.
Terkait pembangunan tower oleh PT.TOWER BERSAMA desa jambelaer dan dauwan kidul ‘’saya di kasi uwang sebesar Rp 4.000.000 satu tower. Uwangnya di gunakan untuk membeli baju seragam kecamatan saya hanya ngambil untu BOP biaya oprasional saja, ungkapnya kepada media-inspirasi.com.

Di singgung terkait anggaran retribusi resarea HJ.TRI UTAMI,S.Sos. M.Si. kepala kantor kecamatan dauwan kabupaten subang jawabarat belum mengetahui berapa anggaran yang ada. Ungkapnya. Anton/zie

nasdemnews

Baca Lainnya

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

Recent News